Search

Senin, 10 Desember 2012

Belanja Online Fashion tinggi peminat


Bisnis Online Fashion memiliki banyak keuntungan yang di tawarkan diantaranya pelanggan merasa mudah berbelanja tanpa harus keluar rumah dan gak perlu repot karena semua sudah di tangani oleh pemilik toko online secara profesional dan yang jelas bagi pemilik online shopping keuntungan akan semakin meningkat tinggi seiring dengan bertambahnya pengguna internet dan berdasarkan survei sekitar pengguna internet di indonesia sudah mencapai 45 juta orang.


Sebuah survei yang dilakukan di kalangan remaja menunjukkan produk pakaian berada di urutan teratas barang yang paling diminati untuk dibeli secara online, disusul perhiasan, tiket pesawat, dan buku.dan ini semakin menunjukkan bahwa produk fashion merupakan salah satu jenis produk yang paling dicari, karena berhubungan dengan kebutuhan primer manusia di samping itu juga Sebagian besar Penduduk indonesia adalah perempuan yang sangat memperhatikan penampilan juga merupakan salah satu penyebab mengapa produk fashion sangat laris dan berprospek cerah.
Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Media sosial maupun blog untuk online shopping ini juga menyebabkan menjamurnya penjual online yang menawarkan banyak barang sejenis. Untuk mengantisipasinya, alangkah baiknya toko online yang Anda tawarkan harus memiliki ciri khas sendiri agar bisa bersaing dengan kompetitor anda yang menjual barang sejenis.

Salah satu hal yang harus disadari dalam menjalankan bisnis online adalah bisnis kepercayaan. “Kepercayaan pelanggan harus dijaga meski dalam hal kecil sekalipun. Jangan sampai mereka kecewa karena warna baju di situs berbeda dengan yang mereka terima. Kalau sudah begitu mereka pasti kabur dan akhirnya akan merugikan kita sendiri.


Sumber :ForumUKM.com








0 komentar:

Posting Komentar