Search

Senin, 10 Desember 2012

Bisnis Buzzer Twitter,dari Hobi Bisa Jadi jutawan



Twitter social media berbentuk Microblogging sudah trend dan meluas di masyarakan Indonesia 2 tahun belakangan ini,pengguna dari Indonesia menigkat drastis.

Twiitter ternyata bisa di jadikan bisnis yang sangat menghasilkan,walaupun hanya ber isi 140 karakter bisa menjadi tools yang menarik untuk marketing,banyak akun akun yang menarik mulai dari topik motivasi,cinta,anak muda,musik,hukum bahkan politik.

1 tahun belakangan banyak orang berlomba lomba ingin mendapatkan follower sebanyak banyaknya dengan berbagai cara yang di tempuh ada dengan twit puisi cinta,kata motivasi,politik dan hukum.Semakin Banyak Follower maka semakin tinggi tarif per twit yang bisa di tawarkan bagi yang minat beriklan memasang iklan.

Contoh sebuah akun Twitter dengan Follower 1 Juta Follower bisa menjual atau mengenakan tarif Rp.2 juta/Twit kepada pemasang iklan,tarif pun bisa di tentukan sendiri sesuai berapa banyak follower dan siapa follower.

Perusahaan-perusahaan besar tidak segan segan meng alokasikan biaya marketing untuk beriklan pada akun twitter yang sudah banyak follower atau biasa juga di sebut dengan Buzzer.

Peluang Bisnis ini masih terbuka lebar untuk anda yang hobi berkicau di twitter menjalankan hobi sambil mendapat pemasukan,tentu konten kicauan anda harus menarik dan membuat orang orang tertarik untuk jadi follower anda.

Untuk info tambahan twitter detikcom mengnakan tarif Rp20 Juta/Twitnya dengan jumlah follower 3 juta orang.

Anda tertarik dengan usaha ini silahkan jalankan dan rajin rajin twit yang berkualitas,tapi jangan sampai tugas yang lain terbengkalai ya.

Sekian dulu share nya mudah mudahan bisa menginspirasi
Sumber :ForumUKM.com






0 komentar:

Posting Komentar