Search

Selasa, 11 Desember 2012

Malas Gosok Gigi Bisa Bikin Penis Jadi Susah Ereksi


Malas gosok gigi bukan hanya membuat masalah bau mulut namun bagi pria malas gosok gigi bisa membuat penis jadi susah ereksi.
Ada hubungan antara malas gosok gigi dan masalah ereksi pada penis yaitu dengan malas gosok gigi maka akan memicu terjadinya radang gusi jika radang gusi terus dibiarakn maka akan membuat penis pria jadi susah berdiri.
Dalam sebuah penelitian yang dipubliskan di Journal of Sexual Medicine menemukan hubungan antara malas gosok gigi dan disfungsi ereksi. Penelitian ini melibatkan 85 laki laki dewasa.
Hasil pengamatan atas riwayat kesehatan para partisipan menunjukkan bahwa 53 persen laki-laki dengan disfungsi ereksi memiliki riwayat radang gusi. Sementara pada laki-laki yang fungsi seksualnya normal, radang gusi hanya ditemukan pada sekitar 23 persen partisipan.
The magic smoking gun (bukti yang valid soal apa yang menyebabkannya) belum ditemukan hingga saat ini,” kata John M Coke, DDS, profesor kedokteran gigi dan kebersihan mulut dari University of Alabama seperti dikutip dariMensHealth, Minggu (9/12/2012).
Kenapa radang gusi bisa membuat susah ereksi penyebab nya adalah jika mengalami radang gusi maka peredaran darah secara keseluruh tubuh akan terhambat jika peredaran darah menuju penis terhambat maka yang akan terjadi adalah penis jadi susah untuk ereksi.
Nah apa kamu saat ini malas untuk gosok gigi sebaiknya dari sekarang rajin rajin jika tidak ingin penis kamu jadi susah untuk ereksi.







0 komentar:

Posting Komentar